AKAI

Memasuki Role Tank yang kedua ini ada Akai dengan Hurricane Dance-nya. Siapa yang tidak tahu dengan panda yang satu ini, selain design characternya yang lucu ternyata panda ini juga memiliki kisah dibalik pembuatan karakternya. Kira-kira seperti apa ya? 




Di sebuah desa terpencil hiduplah seluruh makhluk hidup yang ada, mereka saling hidup berdampingan. Tidak ada yang bermusuhan, semuanya berjalan dengan baik. Hiduplah seekor panda yang ceroboh dari desa itu, ia bernama Akai. Setiap malam Akai selalu bermimpi menjadi pejuang yang hebat, menolong siapa saja yang dalam kesusahan dengan kekuatannya. 

Namun ketika dia terbangun di pagi hari, ia selalu mendapati dirinya adalah seekor panda yang gemuk dan canggung. Dia sering terpeleset saat melakukan segala sesuatu, bahkan ia selalu merasa bahwa dia tidak dapat melakukan apa-apa selain melakukan kesalahan. Setiap hari selalu saja ada yang meneriaki namanya karena kecerobohan yang dibuat.

Suatu saat Akai merasa sedih karena semua orang mengoloki-nya dan mengatakan bahwa tidak ada yang dapat dia lakukan selain berputar-putar, membuat dirinya sendiri pusing dan mengacaukan orang-orang. Kemudian akai pun melarikan diri ke hutan seberang desanya karena sangat malu dan sedih. 

Didalam kesedihannya, Akai melihat seorang biarawan yang sedang berlatih Tai-Chi di hutan. Biarawan itu berputar-putar seperti Akai untuk menghalau makhluk buas yang akan memangsanya, saat ketika itu juga Akai kagum dengan biarawan itu dan kemudian Akai diam-diam berlatih setiap hari agar dapat melakukannya.

Akai pun pulang ke desanya dengan gembira, ia tidak lagi mendengarkan ejekan warga desa yang hanya merendahkannya. Akai setiap hari bangun pagi untuk berlatih di hutan, sampai suatu ketika sang biarawan itu menemukan Akai sedang berlatih dan ia mendekati Akai. Ia dapat melihat potensi dalam diri Akai dan tersenyum. Akai pun bertanya, "Master, apakah anda bersedia menjadi guruku?" Biarawan itu pun tersenyum dan berkata, "datanglah ke kuil di atas bukit itu jika kau ingin berlatih".

Orang tua Akai yang tidak tahu mengenai apa yang dilakukan anaknya mulai khawatir, karena terlalu banyak orang yang mengolok-olok anaknya itu. Namun Akai tidak terlalu memperdulikannya, dan mulai hari itu Akai selalu mengunjungi kuil di atas bukit setiap pagi.

Karena memperhatikan ketekunan Akai, sang biarawan mengajarkan segala yang dia ketahui mengenai Tai-Chi kepada Akai. Akai pun kini sudah berubah menjadi seorang yang kuat dan dapat menolong sesamanya.Namun tidak sampai di situ saja latihan yang diberikan oleh sang biarawan.

Sang biarawan berkata bahwa ia sudah memberikan segala yang dapat ia berikan kepada Akai, saat ini jika Akai ingin lebih kuat lagi. Pergilah ke Land of Dawn, di sana lah kau akan berlatih setiap hari dengan lawan yang tidak bisa kau remehkan. Mendengar itu Akai pun menyanggupinya, dan berkata bahwa akan berpamitan kepada orang tuanya terlebih dahulu.

Setelah selesai dengan semuanya Akai kembali menghadap sang biarawan dan berkata bahwa sekarang dia sudah siap untuk pergi ke Land of Dawn. Sang biarawan pun berkata, dapatkan kemenangan dengan cara yang jujur, jangan pernah menyerah, gunakan segala apa yang ada padamu untuk terus berjuang. Segala sesuatu akan kau dapatkan jika kau mau berusaha dan tidak pernah menyerah.

Kemudian sang biarawan mengantarkan Akai ke sebuah pintu yang terhubung ke dalam dunia Land of Dawn. Dan sekarang bersiaplah untuk memasuki panggung dunia pertarungan dan buktikan bahwa kau sanggup membela yang lemah dan mengalahkan segala kejahatan.

Akai pun masuk dengan yakin dan berkata, "Aku siap!!!"


ABILITY


SKILL


Tai Chi (Passive)

Setiap kali Spell dikeluarkan, Akai akan menerima Shield dari Max HP nya yang dapat memblokir 2%///// Damage yang diterima, selama detik, hanya berlaku setiap detik.

Thousand Pounder
Melompat ke Target Area, memberikan 170/200/230/260/290/320 Physical Damage pada musuh setelah mendarat, Target yang berada pada Area tertentu akan terkena Stun selama detik.

Blender
Menembakan Shock Wave berbentuk kodok ke musuh, Shock Wave akan meledak jika bersentuhan dengan musuh atau ketika mencapai batas jangkauan maksimum, memberikan 120/140/160/180/200/220 poin Physical Damage, menandai musuh selama detik; Basic Attack pada musuh yang memiliki tanda akan memberikan tambahan<%Num3> dari Maximum HP milik Akai sebagai Physical Damage.

Hurricane Dance
Berputar seperti Tornado selama 4/4/4 detik dan mulai menyerang target. Setiap tabrakan akan Knock Back target dan memberikan 50/100/150 Physical Damage, (Damage berkurang ketika mengenai target yang sama). Setelah menggunakan Skill, menghapus semua CC pada diri sendiri, selama berputar, Akai akan tahan terhadap semua CC dan Movement Speednya meningkat sebanyak Point.





Belum ada Komentar untuk "AKAI"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel