GROCK

Hero tank yang mempunyai damage bersar di awal game dan bisa memunculkan tembok untuk blok pergeraskan musuh yaitu "GROCK". Yups hero dengan urutan ke 44 " Grock " ini masuk ke dalam role tank, meskipun begitu grock mempunyai damage yang sakit di awal game. Mungkin bisa dibilang OP di awal game. Hero Grock bisa dibeli dengan menggunakan 32000 batle poin guys. Skill kedua Grock bisa memunculkan tembok dimana bisa dipakai untuk menahan serangan musuh atau mengunci musuh agar tidak bisa lewat.


Seru sih Guys pake hero tank "Grock" ini, untuk pemula memang cukup sudah memakainya karna kalau tidak bisa mengambil posisi dan skill yang tepat justru kita akan mudah mati. Tapi kalau tang pakai GG kali rasa hero ini akan cukup mematikan untuk ukuran tank.

Berikut sedikit sejarah yang bisa kami bagikan mengenai hero Grock ;
Jauh didalam pegunungan Land Dawn terdapat  sebuah benteng kuno. Meski pemiliknya tidak diketahui, dikabarkan bahwa itu bisa menjadi keturunan dari pembalap legendaris yang pernah berjalan di Lands of dawn. Dikatakan bahwa ras ini lebih tua dari pada bumi itu sendiri, memiliki sifat alami khusus, mereka mampu membangun hubungan yang mendalam dengan berbagai makhluk, terutama Titan Batu. Batu Raksasa "Grock" yang ramah ini memiliki kulit berbatu yang hampir tidak tahan terhadap semua kekuatan fisik, namun karena sifatnya yang baik, mereka menggunakan kemampuan fisik mereka untuk tidur dengan aman. Raksasa bertubuh ganjil ini suka tidur nyenyak sehingga mereka akan hibernate hingga setengah tahun kadang-kadang, tapi ketika mereka terbangun, sulit bagi mereka untuk tertidur lagi. Suatu hari ketika Grock terbangun lagi, dia mendapati dirinya sendirian, para penjaga benteng sudah lama pergi. Dia melanjutkan untuk menancapkan benteng ke punggungnya untuk menemukan pemiliknya, berangkat ke seluruh Land of Dawn untuk menemukan berita tentang keberadaan mereka, jadi suatu hari dia bisa mengembalikan rumah mereka kepada mereka.

Sklill hero Grock sendiri sedikit sudah kita ulas di atas, untuk lebih jelasnya berikut skill yang dimiliki hero Grock 

Skill pasif Grock : "Ancestral Gift"
Grock bisa bergerak lebih cepat dan juga lebih kuat saat ia berada dekat tower atau tembok ditunjukan dengan munculnya pesisai disekeliling tubuh grock dan juga grock kecepatan gerak meningkat 10 persen bonus magic yang berkembang mengikuti level, Grock bisa jadi sangat menakutkan di awal game karena skill pasif ini.

Skill pertama grock : " Power of Nature "
Grock akan mengayunkan senjata yang grock bawa ke musuh dan menghasilkan 300 physical damage. Semakin lama senjata grock ditahan maka akan menimbulkan damage yang sakit bagi musuh yang terkena damagenya. Skill ini juga akan mengurangi movement speed musuh. 

Skill kedua grock : " Guardian's Barrier "
Seperti penjelasan awal grock mampu menimbulkan tembok untuk memblok musuh agar tidak kabur dan bisa untuk bertahan. Muncul tembok saja memberikan damage guys yaitu 300 physical damage.

Skill Ketiga Grock : " Wild Charge "
Skill ketiga ini menurut kami paling sakit guys, menyerobot dengan kecepatan tinggi. Nah kalau pas Grock melakukan ulty dimana dibelakang musuh ada tembok maka akan kerasa sekali damage yang diterima. skill ini juga bisa dipakai untuk kabur guys, karena jarak skillnya ketika ulti cukup jauh


Belum ada Komentar untuk "GROCK"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel