GATOTKACA

Hero yang kita nanti nantikan nih guys,, dengar dengar dari indonesia. Dengan nomor urut 41 yaitu gatot kaca. Hero dengan role tank gatot kaca ini mempunyai skill yang cukup unik, yaitu skill yang bisa menarik dan sekaligus memberikan damage bagi hero musuh didekatnya. Hero gatot kaca ini juga bisa terbang guys,,, mantep gak tuh guys.

Hasil gambar untuk gatot kaca mlbb

Hero ini identik dengan semboyan otot kawat tulang besi guys, setiap skill keduanya dipaka akan memerikan bunyi seperti "tek-tek-tek" dan mush tertarik. meskipun cukup sulit untuk memakai hero gatot kaca ini, kita bisa pelajari apabila menggunakan setiap hari agar feeling kita bisa pas dengan timing ultimatenya.

Untuk lebih mengenal gatot kaca ini mari kita lihat ulasan berikut :
Gatotkaca 'ThI iron Bone' adalah anak Bima dan Arimbi dari Arcapada. Dimasa kecilnya, dia selalu menjadi pahlawan, melawan musuh-musuh jahat di tanah airnya. Setelah kalah dan dipukuli menjelang kematian, Gatotkaca muncul sebagai pejuang perkasa dari klan Pandava yang memiliki kekuatan supernatural yang didapatnya dari latihan terakhir di dalam kuali surga, Candradimuka. Dengan baju besi Antakusuma dan sarung tangan Brajamusti-Brajadenta, dia dapat terbang melintasi Langit seperti petir dan memburu musuhnya Ashuras. Gatotkaca, Ksatria Priggadani adalah simbol keberanian dan pengabdian. * Berdasarkan seri komik 'Garudayana' yang diciptakan oleh Is Yuniarto, terinspirasi dari wayang kulit tradisional Indonesia.


Yups dari sedikit cerita diatas bisa kita tarik kesimpulan kalau gatot kaca berasal dari pewayangan indonesia guys,, wah mantap juga ada perwakilan hero indonesia. hehe
Untuk lebih mengenal lagi berikut skill yang dimiliki hero gatot kaca :

    Skill Pasif Gatot Kaca : " Steel Bones "

Mengonversi 4% HP yang hilang menjadi pertahanan fisik, sampai 250. Menghadapi kerusakan pada musuh dengan hibah HP yang lebih tinggi 110 ~ 250 HP (meningkat dengan tingkat) dan 0,5 kali HP dalam pertahanan fisik. Efek ini hanya bisa terjadi sekali setiap 6 detik.

Skill pertama Gatot kaca : " Blash Iron Fist " 
Gatotkaca menghancurkan tanah di depannya, memberikan kerusakan magis 300/360/420/480/540/600 dan melambatnya musuh.


Skill Kedua Gatot Kaca : " Unbreakable "
Gatotkaca berteriak keras, memaksa musuh di dekatnya menyerangnya dengan kecepatan 1.5 / 1.5 / 1.5 / 1.5 / 1.5 / 1.5s. Untuk 2.5 / 2.5 / 2.5 / 2.5 / 2.5 / 2.5s berikutnya, dia melawan penyerang saat terkena, menangani 110/130/150/170/190/210 + 1% / 1% / 1% / 1% / 1% / 1% HP maksimumnya sebagai kerusakan magis.

Skill Ketiga Gatot Kaca  " Avatar Of Guardian "

Segera mengisi dan melompat ke area target, mengetuk musuh terdekat ke udara selama 1/1/1 dan menangani kerusakan misterius 500/750/1000. Musuh yang dekat dengan pusat itu mengetuk ke udara untuk waktu yang lebih lama.

Belum ada Komentar untuk "GATOTKACA"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel