HYLOS

Hero tank dengan menyerupai kuda dengan tubuh manusia dengan nomor urut kero ke 48 yaitu "hylos'. Hero tank hylos ini mempunyai skill spesial yaitu hylos mampu mengeluarkan jalur ( kata temenku sih jalur sutra hylos hehehe ) yang bisa menambah movement dan attack teman 1 tim. Wow mantap banget ini tank.


Hero hylos  ini mempunyai 1 tanduk di kepalanya dan memegang tongkat. Hero tank hylos ini sangat berguna buat counter assasin dengan menggunakan skill stunnya sehingga membuat musuh tidak dapat bergerak sehingga akan mudag mengalahkan musuh.

Untuk lebih mengenal hero tipe tank Hylos ini mari kita lihat sejarah singkatnya.,,
Di tengah gunung berkabut di ujung utara Land Dawn, berada di antara ras Centaur yang kuno dan misterius. Centaur ini menjaga air mancur yang berada di puncak gunung tertinggi. Air mancur ini dikatakan memberi anugerah kehidupan. Kekuatan gelap terus-menerus mencoba mendapatkan kekuatan yang ada di perairan air mancur ini, namun dapat terus digagalkan oleh centaurus. Seiring berjalannya waktu, centaur menjadi lelah dan hanya bisa bertahan. Tapi sampai saat ini centaur tetap mampu menjaga air mancur dari siapapun yang ingin mengambil kekuatan dari air mancur ini. Hingga akhirnya Hylos telah menjadi sosok legendaris dalam sejarah Tanah Fajar.
dari penggalan diatas bisa kita simpulkan kali ya kalau centaur itu hylos. Setuju..???

Hero ini cocok sekali menggunakan item full tank guys,hylos juga dapat mengubah hp menjadi mananya. sehingga bisa dipakai untuk mengeluarkan skill guys. Kalau mau tau skill menarik hylos lainya mari simak ulasan berikut :

Skill pasif HYLOS : " Thickened Blood "
Setiap 1 poin dari mana yang diterima dari item dan emblem, akan memberi Hylos 1.5 poin kesehatan. Bila mana tidak cukup, kesehatan bisa digunakan untuk membuang skill.



Skill pertama HYLOS : " Law and Order "
Menyimpan energi alam untuk mengunci target,memberikan damage dan memberikan efek stuns selama 1s.




Skill kedua HYLOS : " Ring of Punishment "

Melepaskan kekuatan centaurus untuk memanggil Cincin Hukuman, setiap bersentuhan dengan musuh-musuh sekitarnya mebumbulkan 95/125/155/185/215/245 poin magic damage dan juga tumpukan Warden's Fury, setiap tumpukan Warden's Fury akan mengurangi kecepatan pergerakan musuh sebesar 6% dan kecepatan serangannya 5% , musuh juga akan mengalami damage 7,5% / 10% / 12,5% / 15% / 17,5% / 20% lebih banyak dari Ring of Punishment, Warden Fury dapat menumpuk maksimal 10 kali. Ring of Punishment akan terus menggunakan mana saat aktif.



Skill ketiga HYLOS : " Glorious Pathway "
Menciptakan jalur yang bertahan selama 6 detik, Hylos akan menyembuhkan 4% / 4,5% / 5% hp maksimal dan kebal terhadap slow saat berada di jalur. Teamyang bergerak menuju jalur akan meningkatkan kecepatan gerakan mereka sebesar 60% / 65% / 70%, musuh yang bergerak menjauh dari jalur akan memiliki kecepatan gerak mereka akan berkurang 70% / 75% / 80%.


Wah kayaknya seru untuk bermain hero hylos ini, sebaiknya segera beli hero tank ini. Tank hylos ini dapat dibeli dengan  menggunakan battle point sebanyak 32000 jadi bagi kalian yang belum cukup battle point, maen terus ampe dapat guys. Terus ikutin blok kesayangan kalian ini ya,,, !!!

Belum ada Komentar untuk "HYLOS"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel