JAWHEAD Fighter yang bisa melemparmu

Di kesempatan kali ikni MLBB Lover akan membahas hero dengan urutan ke 54, siapa lagi kalau bukan Jawhead. Hero yang satu ini memiliki keunikan tersendiri guys, selain tubuhnya yang mirip robot dengan seorang anak yang sedang mengendarainya. Kemampuannya juga bisa dibilang unik guys, dia dapat melemparkan lawan atau teman ke arah tertentu. Menembakkan missile jarak pendek dan dapat menyeruduk musuh.


Kira-kira seperti apa sih kisah dari Jawhead ini, mari kita simak bersama.

Sebuah organisasi yang disebut Clandestine telah ada sejak berabad-abad yang lalu dalam sejarah Land of Dawn. Tidak ada yang tahu tujuan sebenarnya dari didirikannya organisasi ini, tetapi satu hal yang pasti, kapan pun terjadi krisis, sosok misterius muncul dari bayangan untuk memulihkan ketertiban dunia.

Profesor Henry dan istrinya bekerja untuk Dawn Council, yang sangat terkenal dalam penelitiannya pada bidang teknologi mutakhir, membuat beragam produk berteknologi tinggi untuk agen pemerintah, dan klien misterius yang tidak ingin diketahui namanya. 

Tetapi ketika akhirnya mereka berhasil mengembangkan unit yang diberi nama "SMART-01", semuanya berubah, karena ciptaan baru mereka ternyata lebih cerdas dan hebat daripada seluruh Android lain di dunia, serta dirancang sedemikian rupa sehinga ketika terdapat Host yang cocok secara genetik makan akan dapat mengendalikannya, dia dapat bertindak sesuai dengan kesadaran orang yang mengontrolnya. 

Pemimpin Dawn Council melihat potensi dari teknologi ini untuk peperangan dan memerintahkan Henry untuk memindah kanteknologi ini ke beberapa lembaga pemerintahan untuk diproduksi secara massal. Akan tetapi Henry menolaknya. 

Setelah memerintahkan "SMART-01" untuk memusnahkan semua data eksperimennya, Henry secara misterius menghilang. Sampai hari ini tidak ada yang tahu dimana Henry berada. Alice kecil, anak dari Profesor Henry tidak mengetahui kejadian ini. 

Alice ditinggalkan disebuah panti asuhan di batas terluar Land of Dawn tanpa tau siapa dirinya dan siapa orang tuanya. Ketika itu terjadi kekacauan di panti asuhan semua dihancurkan oleh serangan mengerikan dari iblis. Saat Alice terpojok dan tidak tahu lagi harus pergi kemana, tiba-tiba muncullah "SMART-01" yang mengangkatnya dan memasukkannya ke dalam kokpit.

Alice diselamatkan dari malam yang mengerikan itu, seluruh panti asuhan hancur, seluruh penghuninya mati dan hanya Alice yang selamat. Sejak saat itulah Jawhead selalu melindungi dan menemani Alice. Karena sangat percaya dan rasa sayangnya kepada Jawhead, ia menamainya "Honey" yang berarti sayang. Tanpa disadari ternyata itu juga adalah panggilan Profesor Henry kepada Jawhead dulu

Alice masih menaruh harapan untuk dapat bertemu orang tuanya dan satu-satunya petunjuk yang ditinggalkan oleh orang tuanya adalah jam saku yang ia bawa bersamanya kemanapun dia pergi. 

Akhirnya, Alice memutuskan untuk berpetualang dengan teman robotnya Jawhead untuk melacak keberadaan orang tuanya. Tapi untuk itu semua dia harus membayar mahal, karena Land of Dawn lah yang harus ia dan Jawhead taklukkan."

Begitulah kisah dari Jawhead sang fighter ke 54 di Mobile Legends Bang Bang.



Berikut ini adalah skill dan status dari hero ke 54 kita Jawhead:










Passive Skill : Mecha Suppression
Each time you deal damage to a target, you inflict it with a stack of Compression for 3s (up to 10 stacks). Each stack of Compression increases the amount of basic attack damage Jawhead deals to the target by 8%.






Skill 1 : Smart Missiles
Body-mounted missiles enter launch state for 5/5/5/5/5/5s, randomly firing up to 12/12/12/12/12/12 missiles at nearby targets. Each attack deals 80/90/100/110/120/130 physical damage.





Skill 2 : Ejector
Tap to enter the Ejector state, granting increased speed and a shield that absorbs up to 200/300/400/500/600/700 damage, then tap again to throw your closest target to a designated location, dealing 300/340/380/420/460/500 physical damage and briefly stunning the target and enemies in the area they land. (Prioritizes heroes. Can be used on teammates, but they won\'t take damage).




Skill 3 : Unstoppable Force
Locks onto an enemy hero, charging into them and stunning them briefly, while knocking back enemy units around the target. Deals 400/550/700 physical damage to the initial target and the units surrounding them.


Itulah hero ke 54 kita Jawhead thaks for stay tune.
MLBB Lover

Belum ada Komentar untuk "JAWHEAD Fighter yang bisa melemparmu"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel