MARTIS Pembawa pedang NERAKA

Hero ke 58 ini ditempati oleh hero fighter tanpa mana yaitu MARTIS, hero fighter yang satu ini cocok dipakai buat kalian yang ingin bersaing dengan Alucard guys. Dilihat dari tampilan Martis ini terlihat menyeramkan guys, seperti bukan berasal manusia aja. hiiiiiii


Lambang skill ultimate yang dimiliki martis mirip dengan Karina ya guys, apakah bisa memberikan cooldown dengan cepat setelah membunuh lawannya juga??? Emm mari kita bahas satu per satu dulu guys. Mulai dari history martis dulu ya, 

Berikut ini history martis guys.

Klan Shura telah berkembang secara diam-diam selama beberapa generasi. Para Laki-laki dari klan ini dikenal sebagai petarung paling berani di dunia. Sedangkan wanita dari ras mereka dikenal sebagai makhluk yang tercantik yang pernah ada di dunia. 

Dasar kepercayaan klan Shura terdapat legenda Three Thousand Worlds (tiga ibu alam). Legenda berbicara tentang Three Thousand Worlds (tiga ibu alam), yang ketika dimasuki, harus menghadapi beberapa tingkatan ujian psikis dan menaklukkannya untuk dapat maju menuju ke dunia-dunia lainnya yang lebih tinggi dan sulit untuk ditaklukkan. 

Setelah orang-orang dari klan Shura menemukan cara untuk memasuki dunia-dunia tersebut, dan hanya yang sudah menakhlukan Three Hundred Worlds (tiga ibu alam) diberi gelar Ashura. Dunia-dunia itu mengajari klan Shura sampai ke tingkat Demigod dimana orang-orang itu dianggap seperti dewa. 

Akan tetapi, dari sejarah kehidupan klan Shura yang sudah sangat lama diceritakan bahwa, tidak ada seorangpun yang dapat menakhlukan Three Thousand Worlds (tiga ibu alam) sampai akhirnya Martis muncul. 

Dengan ambisi dan tekad yang mampu mengguncangkan surga dan dunia, Martis berlatih setiap hari di dalam hidupnya untuk menjadi yang terkuat, dengan tidak merasa lelah maju ke Screet Worlds. Setiap Martis mengalahkan Legion of Demon memberikannya perasaan unik yang memuaskan dirinya. 

Tidak ada yang tahu berapa tahun telah berlalu sebelum Martis mencapai akhir dari Secret Worlds. Tetapi keinginannya mencapai kemenangan memberinya semangat yang sangat besar untuk maju. 

Namun setelah mengalami beberapa kekalahan, Martis mulai terjatuh kedalam keputusasaan, tetapi walaupun demikian, Martis menolak untuk menyerah. Dia merubah rasa hausnya akan kemenangan menjadi dan menciptakan Twin Blades of Righteous Fury, yang sekarang dikenal sebagai Ashura's Teeth, dan selama siang dan malam yang tidak terhitung Martis melawan Legion of Demon di Final Worlds dengan kekuatan dan tekad yang tidak pernah dilihat makhluk hidup. 

Akhirnya Martis menjadi Ashura pertama yang mengalahkan Three Thousand Secret Worlds (tiga ibu alam) dan sejak saat itu Martis telah dinobatkan sebagai Ashura King, yang menguasai puluhan, bahkan jutaan orang klan Shura.


Kalau kalian pecinta naruto pasti tidak asing dengan Ashura ya guys hehehe...
lebih baik kita mengenal hero martis melalui skil skil yang dimilikinya guys


Skill pasif Martis : "Ashura's wrath"
Setiap martis menggunakan skill, kekuatan ashura's teeth akan menambah attack speed 15% hingga maksimum 60% dan bertahan selama 4 detik.



Skill Pertama Marthis : "Ashura Aura"
coldown = 10.0
Martis memfokuskan kekuatan shura's teeth untuk menarik lawan ke dalam area yang berbentuk gerigi kipas di depannya dan menyerang mereka dengan 280(+100% ekstra physical atk) physical damage, damage naik sesuai level.


Skill Kedua Marthis : "Mortal coil"
coldown = 10.0
Tidak ada saatupun yang berada diantara langit dan bumi, bahkan di three thousand word, mampu menahan Ashura. Memanfaatkan kekuatan ashura's teeth, pedang dari neraka untuk menghakimi lawannya memberikan 150 physical damage dan dapat mengubah arah satu kali ketika menyerang. skill inin dapat digunakan kembali setelah beberapa saat untuk charge ke depan, knocking up dan memberikan 200 physical damage pada lawan di jalur tersebut.


Skill ultimate Martis : "Decimate"
Menyerang ke hero lawan yang ditentukan memberikan 600 (+100% total physical atk) physical damage. jika hp target di bawah 50%skill ini akan menghasilkan true damage. Membunuh lawan dengan skill ini akan langsung meresetg waktu cooldownnya dan menambah movement speed sebesar 100% selama 5 detik(speed yang bertamabah akan menghilang secara berkala)



dari beberapa ulasan di atas ternyata benar guys skill ultimatenya akan reset setelah membunuh hero lawan guys,, hmmm sepertinya bagus juga. baru kali ini sepertinya hero fighter yang cooldownnya bisa langsung hilang guys..

bca juga hero yang lainnya ya guys,,, thank you

Belum ada Komentar untuk "MARTIS Pembawa pedang NERAKA"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel