VALIR


Hero ke 57 VALIR yatitu adalah hero mage yang ientik dengan api guys,, bakalan semakin membara nih guys arena di mobile legend.

Hero mage tipe yang sangat identik dengan api ini tentu menambah koleksi hero mage di mobile legend guys,, dengar dengar valir masih memiliki kaitan sejarah dengan hero hord guys. seperti apa kisahnya ?? mari kita lihat di bawah ini..!!

Legenda mengatakan bahwa di ujung gurun barat, ada sebuah negara yang indah dan kaya. Tanah dongeng ini adalah tempat Phyursfrom. Sejak hari pertama di akademi sihir, kontrol Phyrus yang luar biasa itu menarik perhatian semua orang untuk melihatnya.

Gord, yang sedang mengajar seni sihir misterius saat itu, melihat sesuatu di dalam diri Phyrus yang mirip sepertinya dulu, kemudian Gord memutuskan untuk mulai mengajarkan rahasia misterius yang paling dicari semua Mage kepada muridnya yang memiliki rasa ingin tahu yang sangat dalam itu.

Namun, Gord mulai menyesali perbuatannya yang telah mengajarkan rahasia kekuatan besar Mage api. Gord mulai merasa terganggu oleh energi negatif yang mulai memancar dari Phyrus (Valir), dan sifat arogan dan keras kepalanya itu membuat Gord mulai membuang rasa simpatinya.

Phyrus selalu haus akan rasa penasaran dan mulai menggabungkan mantra api kuno dari tanah air gurunnya (Gord) dengan kekuatan misterius yang Gord ajarkan untuk menciptakan bentuk api ajaib yang unik. Ketika merasakan pancaran energy sihir dari Valir, Gord merasa telah mengkhianati dirinya sendiri karena telah menciptakan monster yang mengerikan yaitu Valir.

Gord menyesal karena telah membiarkan Valir menodai kekuatan Mage Api yang murni serta membakar tempat latihannya sehingga menjadi lautan api merah yang mengerikan.

Gord merasa sangat marah dan akhirnya memutuskan untuk menghilangkan kekuatan api dari Pyrus (Valir). Namun Phyrus tidak tinggal diam setelah menerima serangan dari gurunya Gord yang kemudian melawan dengan sekuat tenaga, yang mengakibatkan setengah dari akademi sihir dihancurkan dalam pertikaian yang sangat sengir dan ber api itu.

Di akhir pertikaian itu Gord mengakui kekuatan dari Pyrus (Valir) dan merasa bangga bahwa kekuatan sihir api dari misterius Phyrus dapat bertahan melawan kekuatan misterius dari Gord.

Pada akhirnya, Phyrus pergi meninggalkan akademi tempatnya berlatih dan belajar itu dan mengubah namanya menjadi Valir sang penguasa api. Suatu saat nanti Valir akan kembali dan melakukan pertarungan akhir lagi dengan Gord (gurunya).

Merasa sudah menemukan bakat yang sangat spesial Gord mulai menciptakan kekuatan yang mampu membawanya terbang untuk dapat menemukan tempat baru yang memiliki potensi yang luarbiasa lainnya.

Di latar belakang ini, karakter Phyrus itu adalah Valir.
Dan itu masih merupakan misteri adalah bagian akhir dari kisah Valir, di mana Gord sebagai guru, masih ingin mencari rekrutan baru, dengan rencana yang menjadikan mesin terbang pertama.

Sepertinya mengenal heronya saja masih kurang kalau tidak mengenal skill hero valir ini guys,, mari kita ulas skill yang dimiliki valir guys :
Skill Pasif valir : "Arcane Flame"
Skill pasif yang dimiliki Valir setiap 20 detik sekali, skill Burst Fire atau Searing Torrent  bisa teman keluarkan tanpa adanya cooldown.

Skill Pertama valir : "Burst Fire"
skill Valir ini mampu memberikan efek slow kepada musuh sebesar 80 persen.

Skill Kedua Valir : " Searing Torrent"
Skill Kedua Valir ini mampu mendorong musuh kebelakang dan akan memberikan magic damage sebesar 375 magic damage guys, dan lawan yang terkena ujung dari skill ini akan terkena damage sebesar 125 additional magic damage

Skill Ketiga Valir : " Hellfire"
Skill ketiga valir ini cukup menarik guys, bagi hero musuh yang ada dalam jangkauan range ultimate ini akan terkena api dan lompat ke atas dan akan menimbulkan kerusakan damage sebesar 300 magic damage. Tentunya skill ultimate ini akan membuat hero lawan susah bergerak ya..

Tertarik untuk mencobanya guys..? langsung siapkan battle point kalian :)



Belum ada Komentar untuk "VALIR"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel