ZHASK

Urutan ke 50 ditempati oleh hero mage dengan nama zhask dimana zhask mempunyai kemampuan bisa mengeluarkan seperti pupet hidup siap memberikan damage ke musuh terdekat dan bisa menjadi besar ketika sudah mencapai level 4.

Skill pertama zhask yang pertama cukup menjengkelkan karena kita harus berhadapan dengan pupet seperti pohon yang hero zhask keluarkan. Meskipun skill ke 2 dan ke 3 tidak cukup mengganggu tapi ketika level mulai naik seiring dengan perkembangan item zhask, damage yang ditimbulkan cukup untuk menyakiti musuh. Hero yang menurut kami bisa bikin gak berkutik apabila hero zhask bertemu dengan assasin yang mempunyai mobilitas tinggi seperty fanny. Hero zhask ini cukup efektif apabila dipakai buat 3lane untuk push tower, pupet seperti pohon yang dimiliki zhask bisa masuk ke dalam jangkauan tower. hero zhask ini bisa kita beli dengan 32.000 battle point.

Sedikit sejarah yang bisa kita bagikan pada heero zhask ini yaitu :
Sebuah peradaban besar muncul dari abu sejarah, namun sifat agresif Kastiyans terus berlanjut sampai sekarang. Kastiyans menggunakan ruang waktu mereka warping dan kemampuan pikiran psionic untuk mengalahkan ras yang lebih lemah untuk bersenang-senang. Setelah evolusi yang tak terhitung jumlahnya, orang-orang Kastiyans telah mampu memanipulasi semangat serangga secara penuh berupa "Domorey " atau "bibit malam hari" begitulah mereka memanggilnya dalam bahasa Kastiyan. Semangat abadi ini dapat muncul di mana saja, dengan kekuatan yang cukup untuk menerobos hambatan fisik atau magis yang diketahui. Setelah Kastiyans membawanya kembali ke planet asal mereka, mereka menuliskan semangatnya ke seorang staf yang mahakuasa. Staf ini sekarang dipegang oleh Raja Kastiyans "Zhask" yang telah menggunakannya untuk menyerang banyak dunia. Melalui invasi, Kastiyans telah mampu memperbudak pikiran penghuni dan menjarah semua sumber daya mereka. Zhask, telah meninggalkan tanda tangan 'Plane Dominator' di banyak dunia yang telah dijarahnya. Salah satu dari sekian banyak semangat yang dia kirim untuk mencari-cari dunia yang matang, terperangkap oleh Malaikat Suci Argus, namun bagaimanapun, setelah Argus diturunkan, semangat tersebut berhasil lolos dan membangun kembali hubungan dengan motherbrood tersebut. Hal ini membuat Zhask sadar akan Tanah Fajar. Melihat sumber daya yang luas yang matang untuk penjarahan, Zhask telah mendarat di atas tanah dongeng, untuk melakukan apa yang terbaik: Mendominasi, Membunuh dan Reap.

Agak mebingungkan ya critanya, saya saja agak bingung hahahaha tapi tak apalah kita lanjut ke skill guys



Skill Pasif Zhask : "Death Wish"
Skill pasif zhask ini apabila zhask dan pupet yang menyerupai pohon ini mati maka akan meledak dan menimbulkan true damage.

Skill Pertama Zhask : " Nightmatric Inception"
Mampu memunculkan pupet seperti pohon dimana pupet ini bisa menyerang hero yand ada disekitarnya. setelah pupet ini menyerang sebanyak 2 kali maka akan memberikan mini stunt ke hero yang terkena dan memberikan serangan yang lebih besar.

Skill Kedua zhask : "Nightmare Invasion"
Menembakkan serangan lurus ke arah depan

Skill ketiga zhask : "Doppelganger of Insect"
Mengeluarkan robot seperti biji tumbuhan dimana akan meledak bila musuh terkena serangan ini dan memberikan efek slow selama 3 detik. Apabila tidak ada musuh yang terkena maka biji bijian ini akan terpendam kedalam tanah.

Skill keempat zhask : "Dominator Befall"
Meningkatkan kemampuan pupet robot (skill 1) menjadi lebih besar dimana akan menimbulkan damage yang lebih besar dan juga hp yang tebal bagi pupetny.

Belum ada Komentar untuk "ZHASK"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel