DIGGER Hero Support Sang Pengendali Waktu Mobile Legends

Berada di urutan ke 49 Hero dengan Role Support Mage yang satu ini bernama Digger. Tidak semerta-merta Mobile Legends memberinya nama Digger, karena kemampuan pengendali waktunya yang membuat lawannya kelabakan saat menghadapinya.



Digger sang burung kecil penjelajah waktu.

Yups, kali ini MLBB Lover akan mengulas tentang Hero Support kita yang satu ini. So don't go anywhere

Ini lah Digger Sang Time Keeper


Para Sarjana dan Peneliti dari seluruh dunia berkumpul di kota Antoinerei. Kita ini juga banyak dikunjungi oleh Peneliti dari kerajaan lain untuk sekedar belajar atau beradu ilmu pengetahuan mereka. Kota dimana ilmu dan pengetahuan adalah segalanya disana. 

Karena tubuhnya yang kecil dan dianggap tidak memiliki pengetahuan yang layak Digger diabaikan. Namun karena rasa cinta Digger akan ilmu pengetahuan maka Digger melakukan penelitian di Chronoscience. Tempat Digger biasa belajar sendiri, namun saat itu Digger menyadari sesuatu mengenai waktu yang selama ini berjalan dan Digger ada di dalamnya.

Terinspirasi dengan kesenangannya kepada jam, Digger percaya bahwa mainan mekanik kecil ini menyimpan banyak rahasia di dalamnya. Digger mulai mengetes dan menggabungkan antara ilmu pengetahuan dan sihir yang akhirnya membuatnya menemukan sebuah susunan alat yang dapat merespon mantra sihir sehingga Digger dapat mengendalikan waktu disekitarnya.

Alat yang Digger ciptakan itu dia beri nama "Time Nest", Digger dapat mengontrol waktu dengan cara merapal sebuah mantra untuk mengaktifkan kekuatan pengendalian waktunya.

Digger lantas tidak merasa puas dengan temuannya itu, denga
n kekuatan sihir yang Digger temukan bersama Time Nest, ia menciptakan sebuah kekuatan Passive yang dapat membuatnya Abadi yang bahkan kekuatannya ini menentang prinsip ilmu pengetahuan yang dia pelajari.

Dengan kemampuan Passive yang dia ciptakan ini membuatnya Abadi, karena setiap kali Digger mati, ia akan berubah menjadi telur untuk beberapa waktu dan kembali lagi kedalam wujud dewasanya tanpa kehilangan ingatan atau apapun saat dia mati.

Dengan Time Nest juga Digger ddapat menciptakan sebuah area dimana siapa saja yang Digger kehendaki yang ada di area tersebut akan terbebas dari pengaruh waktu untuk beberapa saat. 

Digger juga dapat menarikmu kembali ke waktu awal yang dia inginkan dan juga melakukan ledakan waktu yang membuat musuh terstun dan tidak dapat bergerak untuk waktu tertentu.

Dengan penggabungan sihir dan ilmu pengetahuan yang diciptakan oleh Digger, membuat namanya mulai menyebar ke seantero kerajaan. Dan sekarang Digger sangat dikagumi karena kemampuannya yang dapat menyelamatkan kerajaan dari serangan musuh.



Berikut ini adalah Status dan Skill Digger

Status Digger




Skill Digger







Passive Skill : Young Again
Waktu akan diputar kembali setelah mati dan Diggie akan menjadi telur, bisa bergerak dan Diggie akan mendapatkan semua kemampuan baru dari anak ayam. Bentuk telur tidak dapat ditargetkan, selama periode tertentu, Diggie akan hidup kembali







Skill 1 : Time Bomb
Melemparkan jam alarm ke arah yang tujuan, dan akan meledak setelah waktu yang ditentukan memberikan 300/360/420/480/540/600 poin Magical Power Damage dalam area tersebut dan Stun selama 1.2/1.2/1.2/1.2/1.2/1.2 detik, Damage bertambah sesuai detak waktu (selama berdetak, Tap sekali lagi untuk segera meledakkan bom, jika bom meledak sebelum 2/2/2/2/2/2 detik, maka hanya akan mengakibatkan Slow, bukan Stun).







Skill 2 : Reverse Time
Mengunci target dan memberikan 10/10/10/10/10/10 poin Magical Damage dan Slow, setelah 3/3/3/3/3/3 detik, target akan ditarik kembali ke posisi awal dan memberikan 150/200/250/300/350/400 poin Magical Damage dan Slow. Jika lawan telah berada terlalu jauh, mereka akan langsung ditarik kembali ke posisi awal dan kena Damage.







Skill Ultimate : Time Journey
Selama 2.5/2.5/2.5 detik teman di sekitar akan kebal terhadap Crowd Control. Selama mengeluarkan Skill ini, teman di sekitar akan mendapatkan pelindung, bertahan selama 5/5/5 detik.


Itu dia Digger Sang time keeper, kekuatannya yang sangat berguna sebagai seorang Support Mage membuatnya sering di pick.


Terima kasih sudah berkunjung
Salam MLBB Lover

Belum ada Komentar untuk "DIGGER Hero Support Sang Pengendali Waktu Mobile Legends"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel