HAYABUSA Ninja Bayangan dari Iga

Kini saatnya Hero ke 21 yaitu sang ninja Iga kita Hayabusha. Ninja Assassin dengan jutsu bayangan ini sangat lincah dan sulit sekali ditangkap. Kemampuan mobilitasnya yang sangat tinggi membuatnya digelari Shadow of Iga.

Seperti apa ya kira-kira kisah Ninja Iga kita Hayabusha di Land of Dawn


Bertahun-tahun yang lalu, dewa telah menciptakan Order of The Scarlet Shadow yang merupakan jutsu yang sangat menakutkan dan efektif bagi ninja untuk melancarkan segala aksinya. Sang dewa melatih murid-muridnya  yang luar biasa. 

Seiring berjalannya waktu, kepercayaan terhadap Order of The Scarlet Shadow ini mulai menyimpang, dan Scarlet Shadow terpecah menjadi dua aliran. Sekte Scarlet dan Sekte Shadow. Kedua aliran ini mulai mempergunjingkan tentang jutsu mana yang lebih kuat.

Konflik antara kedua aliran ini mulai terasa semakin panas, bahkan sampai menimbulkan pertumpahan darah antara aliran yang satu dengan lainnya. Untuk menghindari pertumpahan darah, yang lebih mengerikan lagi maka kedua pimpinan aliran itu memutuskan bahwa setiap 10 tahun sekali akan diadakan pertandingan antara Ninja Scarlet dan Ninja Shadow. Dimana pemenangnya akan diberi gelar Grand Master Scarlet Shadow Ninja.

Sepuluh tahun berlalu maka muncullah seorang Ninja yang memiliki kekuatan yang sangat luar biasa yang bahkan dielu-elukan dapat mengambil The Scarlet Shadow Grandmaster. Dalam turnamen memperebutkan gelar Grandmaster itu ia justru membunuh ketua dari aliran Scarlet dan menghabisi seluruh pengikutnya. 

Tidak puas menghabisi aliran Scarlet yang datang, ia juga menghabisi para ninja elit dari aliran Shadow yang menentangnya. Dengan paksa ia mengambil gelar Grandmaster dari kedua aliran ini dan mengancam akan menghabisi siapa saja yang menghalangi niatnya untuk menguasai Scarlet Shadow.

Dunia ninja sangat kelam selama dipimpin oleh nya. Maka muncullah ramalan bahwa akan ada seorang pemuda dari Iga yang akan membawa kedamaian ke tanah Scarlet dan Shadow.

Di sisi lain Hayabusha sang ninja yang hanya menguasai kemampuan Shadow setiap hari berlatih di pinggir perbatasan Desa Scarlet dan Desa Shadow. Dalam latihannya setiap hari, suatu saat ia bertemu dengan seorang ninja dari Scarlet yang bernama Hanabi.

Hayabusha dan hanabi selalu berlatih bersama secara diam-diam. Mereka selalu berkompetisi untuk menunjukkan kemampuan siapa yang lebih baik. Setiap hari hayabusha semakin bersemangat untuk berlatih karena menemukan rifal yang membuatnya senang.

Namun saatnya tiba dimana Kepala keluarga dari sekte Shadow memilih Hayabusa yang masih muda untuk mengikuti pelatihan, mengajarkannya metode rahasia dari Shadow Manipulation. Dengan senang Hayabusha mempelajarinya karena nanti Hayabusha dapat membanggakannya didepan Hanabi.

Tidak disangka kekuatan Hayabusha malah membuat Hanabi cemburu ditambah lagi takdir yang diemban Hayabusha sebagai ninja terbaik di desa Shadow, membuat Hayabusha harus meninggalkan desanya untuk melawan The Scarlet Shadow Grandmaster guna membawa perdamaian di dunia ninja.

Maka datanglah saat dimana Hayabusha harus berhadapan dengan The Scarlet Shadow Grandmaster. Pertempuran pun berlangsung sangat dasyat sehingga menghancurkan setengah dari gunung di desa Iga. Tapi tidak disangka Hayabusha yang awalnya terpojok degan kemampuan The Scarlet Shadow Grandmaster yang mengerikan mampu bertahan dan akhirnya dapat memenangkan pertarungan dengan sangat banyak luka ditubuhnya.

Saat itu Hanabi sangat khawatir jika Hayabusha sampai mati. Namun kekhawatirannya hilang dan berubah menjadi kecemburuan yang sangat besar ketika melihat hayabusha memenangkan pertarungan besar itu.



Dan itulah cerita panjang mengenai Hayabusha Sang Ninja Bayangan dari Iga.

Berikut adalah status Hayabusha

 



Skill Hayabusha







Passive Skill : Ninjutsu - Shadow Heal
Setelah Mengeluarkan Serangan Dari Ability Di Dalam Target Yang Sama 4x, Hayabusa HP Akan Pulih Kembali. Dari HP Terendah Ia, Apabila Banyak Itu Akan Pulih. Efek Ini Dapat Memicu 1 Kali Dalam Kurun Waktu 3s.







Skill 1 : Phantom Shuriken
Melempar 3 shuriken di area bentuk kipas di depannya. Ketiga shuriken memberi total 250/270/290/310/330/350 physical damage untuk musuh yang terkena dan melambatkan kecepatan pergerakan lawan sebesar 60%. Musuh yang sama dapat terkena damage sebesar 200% dari kekuatan serangan yang dilancarkan. Jika ke 3 shuriken mengenai target yang sama, maka Hayabusa akan meregenerasi HP sebesar 20% total.







Skill 2 : Quad Shadow
Melepaskan empat bayangan dari dirinya dalam 4 arah. Ketika bayangan bertemu hero musuh, itu akan menyebabkan 60% memperlambat efek, kesepakatan 120/130/140/150/160/170 physical damage, dan masuk sendiri ke dalam tubuh musuh. Penggunaan berikutnya kemampuan ini akan bergerak Hayabusa ke lokasi bayangan ini, dan jika diarahkan bayangan dalam musuh, itu akan menghadapi tambahan 120/130/140/150/160/170 physical damage untuk musuh.







Ultimate : Ougi - Shadow Kill
Berubah menjadi bayangan dan berlari disekitar area pertempuran, memberi serangan sasaran ganda ke musuh di area tertentu. Beberapa serangan memberi 130/170/210 poin dari physical damage. Serangan ganda dilakukan di musuh yang sama akan meningkat 5%/5%/5% per serangan.


Salam MLBB Lover

Belum ada Komentar untuk "HAYABUSA Ninja Bayangan dari Iga"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel