ROGER Manusia Serigala

Roger dengan nomor urut hero ke 39 yaitu hero figter yang biasa menjadi penentu kemenangan setiap lategame ini sangat sakit apabila semua item sudah didapatkan guys. Roger juga terkenal sebagai manusia srigala karena bisa berubah menjadi srigala guys.



Hero ini bisa menjadi markman juga loh guys, jadi kalian bisa menyerang dengan jarak dekat ataupun jarak jauh. kira kira seperti apa ya kisah dari roger manusia srigala ini,,? mari kita simak sejarahnya..

Roger tinggal di luar Dark Forest yang berada di sebelah timur Megalith Wasteland. Dia adalah pemburu dengan banyak pengalaman yang berburu untuk menghidupi dirinya. Banyak hewan berbahaya tinggal di dalam Dark Forest, dan yang paling menakutkan di antara mereka bukanlah makhluk magis yang langka melainkan raja serigala tua \"White Tooth\" yang memimpin sekumpulan dari ratusan serigala yang kuat. Mereka adalah sekumpulan pemburu yang sangat kompak, dan White Tooth juga mendapat pengaruh kekuatan jahat yang membangkitkan kemampuan magis dalam dirinya. Untuk memenuhi kebutuhan berburu mereka, sekumpulan serigala mulai berkeliaran di luar perbatasan Dark Forest, mereka sering menyerang wisatawan di jalan. Dengan semangat keadilan, Roger berencana untuk menyingkirkan keresahan ini dan melacak jejak White Tooth. Roger berhasil menyusul dan membutakan White Tooth saat dia melahap seorang gadis kecil dan Roger memotong perut serigala tersebut. Roger telah mengalahkan White Tooth, namun kekuatan jahat yang bersembunyi di dalam White Tooth mencemari pemburu. \"Bahkan hati yang paling murni, pria yang tidak pernah lupa mengucapkan doanya di malam hari, tidak akan bisa menghindar dan berubah menjadi Werewolf di bawah bulan purnama.\" Di bawah panggilan bulan, Roger terkejut mengetahui bahwa legenda lama itu ternyata benar. Dia telah menjadi manusia serigala. Untuk menghindari kehilangan kesadaran akal sehatnya saat berubah dan melukai keluarganya, Roger tidak punya pilihan kecuali melarikan diri jauh dari rumahnya."

Status Roger





Skill 


Passive : Full Moon Curse
Dalam bentuk manusia, Basic Attack menurunkan 20% Movement Speed lawan. Dalam bentuk serigala, Basic Attack menambah Damage senilai 5% dari HP lawan yang telah habis (bisa sampai 60 Damage tambahan pada Monster Jungle).


Skill 1 Hunter : Open Fire
Menembak dua kali dengan cepat, memberikan 300/360/420/480/540/600 Physical Damage secara keseluruhan. Hunter Net pertama akan memperlambat lawan, dan yang kedua akan mengurangi Defense lawan sebesar 10/14/18/22/26/30.

Skill 2 Hunter : Hunter\'s Steps
Meningkatkan Movement Speed sebesar 50%/50%/50%/50%/50%/50% selama 2.5/2.5/2.5/2.5/2.5/2.5 detik.

Ultimate Hunter : Wolf Transformation
Menerjang ke depan dan berubah menjadi serigala. Memberikan 200/300/400/500 Physical Damage dan membuat Movement Speed lawan turun 90%/90%/90%/90% selama 1.5/1.5/1.5/1.5 detik. Bentuk serigala menambah 25/50/75/100 Physical dan Magic Defense Hero dan meningkatkan 25/25/25/25 Movement Speed


Skill 1 Roger Serigala: Lycan Pounce
Cooldown: 15.0
Mana Cost: 110
Roger Serigala akan melompat ke arah depan dan menghasilkan 300 damage untuk 3 musuh. Jika musuh berhasil terbunuh, maka Cooldown akan berkurang 80%.

Skill 2 Roger Serigala: Bloodthirsty Howl
Cooldown: 10.0
Mana Cost: 50
Roger Serigala akan berteriak ke sekitar dan meningkatkan kecepatan serang Roger sebanyak 25% selama 5 detik. Jika ada musuh yang memiliki HP dibawah 40%, maka kecepatan bergerak Roger akan meningkat 50%.

Ultimate Roger Serigala: Restore Human Form
Cooldown: 6.0
Roger Serigala akan berubah kembali menjadi manusia dan menghasilkan 200 damage serta shield selama 1.5 detik.



ternyata roger punya banyak skill ya,, hemmm sepertinya kalau naik levelnya cepet bisa jadi pembunuh mematikan. roger bisa kalian beli dengan menggunakan 24000 battle point guys. tertarik buat membelinya..???

Belum ada Komentar untuk "ROGER Manusia Serigala"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel